PRODUKSI HARDISK DI THAILAND KEMBALI NORMAL Produksi Hardisk Di Thailand Anjlok Pasca Banjir Thailand Hingga 20%

>> Monday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Pruksi Hardisk Di Thailand Kembali Normal Pasca Banjir
PRODUKSI HARDISK DI THAILAND KEMBALI NORMAL Produksi Hardisk Di Thailand Anjlok Pasca Banjir Thailand Hingga 20%. Banjir dahsyat yang melanda Thailand selama berbulan-bulan telah menghancurkan bisnis produsen utama harddisk dunia seperti Western Digital dan Seagate. [VIDEO] BECKHAM MENCIUM SEORANG BAYI DI AUSTRALIA UNTUK KESEMBUHAN PENYAKIT SANG BAYI David Beckham Mengunjungi Rumah Sakit Di Australia Tour La Galaxy dan PECINTA BLOGGER SE-ASIA TENGGARA KEBANYAKAN CURHAT TENTANG ATURAN HUKUM DUNIA CYBER ATAU CYBER LIFE.
Western Digital menyebutkan, mereka setidaknya telah mengalami kerugian sebesar US$225 juta atau sekitar Rp2 trilun.
Sejumlah fasilitas manufaktur harddisk mereka di Thailand tertimpa musibah. Meski begitu, mulai pekan ini, produsen harddisk tersebut sudah mulai mengaktifkan kembali salah satu pabrik mereka di kawasan Bang Pa-in, yang sebelumnya terendam air.

Namun demikian, meski pabrik di Bang Pa-in mulai berproduksi, Western Digital belum bisa memulai produksi head slider, salah satu komponen untuk harddisk mereka, setidaknya sampai Maret 2012. Untuk sementara, produsen itu akan membuat komponen itu di Malaysia.

“Banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan, tetapi kami gembira atas upaya yang telah dilakukan dan membuahkan hasil,” kata John Coyne, President and CEO Western Digital, seperti dikutip dari The Inquirer, 5 Desember 2011.

Jika tidak ada hambatan, Coyne menyebutkan, pihaknya berharap akan mampu mengumpulkan pendapatan setidaknya US$1,8 miliar atau sekitar Rp16,3 triliun pada kuartal kedua tahun fiskal 2012 dengan laba kotor sekitar 23 persen.

Selain itu, Western Digital juga berharap akan berhasil menyelesaikan proses pembelian Global Storage Technologies, divisi pembuatan harddisk milik Hitachi, pada Maret 2012 mendatang.

Coyne menyebutkan, meski pihaknya telah mulai mengembalikan produksi harddisk di Thailand, ia memperkirakan permintaan akan harddisk di pasar global masih jauh di atas pasokan hingga tahun 2012 mendatang. Untungnya, dengan kembali pulihnya pabrik produsen harddisk, tampaknya harga harddisk di pasar akan kembali turun. (eh)vivanews.com

PRODUKSI HARDISK DI THAILAND KEMBALI NORMAL Produksi Hardisk Di Thailand Anjlok Pasca Banjir Thailand Hingga 20%, Samsung Siap Tinggalkan produksi Netbook, Indonesia Menjadi Incaran Produsen Komputer Di Dunia.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP