SISTEM PEER TO PEER BOCORKAN MAJALAH PLAYBOY TERBARU Lebih dari 200 File Sudah Terdownload

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Majalah Playboy Terbaru Edisi Desember Bocor Dipasaran
SISTEM PEER TO PEER BOCORKAN MAJALAH PLAYBOY TERBARU Lebih dari 200 File Sudah Terdownload. Majalah Playboy edisi Desember yang memuat foto-foto bugil Lindsay Lohan dan seharusnya akan beredar di pasaran pekan depan sudah bocor pada Jumat lalu. Kebocoran tersebut diketahui setelah beberapa foto untuk edisi itu beredar di situs bagi pakai file berbasis di Rusia. TIDAK ADA TANDA-TANDA AKAN KIAMAT 2012 LAPORAN NASA Beberapa Alibi Ramalan Bahwa Akan Terjadi Kiamat 2012 Dibantahkan NASA dan BEBERAPA KRITERIA WANITA IDAMAN AKTOR TAMPAN KOREA JO IN SUNG Salah Satu Wanita Idaman Yang Masuk Kriteria Jo in Sung Yaitu Kim Yuna.

Artikel penuh terkait Lindsay Lohan di edisi tersebut lengkap dengan 10 foto tanpa busana dari selebritis tersebut tersedia untuk dibeli di layanan penyimpanan file, lewat situs Worldmags.net, sebuah situs toko majalah asal Ukraina. Bahkan, satu edisi lengkap majalah itu juga bisa didownload.

Orang yang bertanggungjawab terhadap pemunculan gambar-gambar bugil Lohan di situs itu mengaku telah mendownload lebih dari 200 file yang masing-masing berisi satu halaman majalah edisi tersebut.

“Saya hanya tinggal menggabungkannya jadi satu,” sebut orang yang minta identitasnya disembunyikan itu, seperti dikutip dari FoxNews, 10 Desember 2011.

Lewat akun Twitter-nya, Hugh Hefner, Jumat malam lalu menyebutkan bahwa Playboy edisi Desember akan dipasarkan lebih awal karena ‘tingginya minat dan kebocoran di Internet.’

Pembajak tersebut menyebutkan, ia mendapati file-file majalah Playboy tersebut setelah melakukan pencarian di situs-situs bagi pakai berbasis peer to peer. Meski begitu, ia tidak mengetahui sumber dari file-file tersebut yang bisa saja dicuri dari penerbit atau dihack dari server. “Yang penting saya bisa mendapatkannya,” ucapnya.

Hacker tersebut mengaku pernah melakukan hal serupa dan itu merupakan hobby yang biasa ia lakukan jika ada waktu luang. Ia juga mengaku telah beberapa kali menerima email dari majalah pria itu untuk menghentikan tindakannya. “Saat kedapatan sebelumnya, Playboy mengirimi saya email untuk menghapus link file-file itu, dan saya turuti,” ucapnya.

Sampai saat ini Playboy belum bersedia menyebutkan bagaimana foto-foto itu bisa dicuri dan disebarkan. Tetapi mereka mengonfirmasi bahwa foto-foto itu beredar tanpa sepengetahuan ataupun izin mereka. vivanews.com

SISTEM PEER TO PEER BOCORKAN MAJALAH PLAYBOY TERBARU Lebih dari 200 File Sudah Terdownload, Digugat Apple Pemilik Domain Mesum Menyerah, Kecanduan Game Istri Jual Suami Diinternet, Sekolah Ramai-ramai Beli Domain XXX.

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP