VIDEO AIPTU YOSEF POLISI SERUI BUNUH BAKAR DIRI DI KEPULAUAN YAPEN Aiptu Yosef Depresi Nekat Bakar Diri

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Youtube Aiptu Yosef Polisi Serui Bakar Diri Terbaru 2011VIDEO AIPTU YOSEF POLISI SERUI BUNUH BAKAR DIRI DI KEPULAUAN YAPEN Aiptu Yosef Depresi Nekat Bakar Diri. Seorang anggota polisi dari Polres Kepulauan Yapen, Papua, Aiptu Yosef Resubun tewas karena aksi bakar diri. Anggota Satuan Kedokteran dan Kesehatan Polres Kepulauan Yapen itu membakar diri di dalam rumahnya yang berada di kompleks asrama polisi Polres Serui pada Selasa 13 Desember 2011. Lihat AJAIB VIDEO AKSI MANUSIA BERMAGNET [YOUTUBE] Berhasil Memecahkan Guinness Book of Records Sebagai Manusia Magnet dan  VIDEO KRONOLOGIS TRAGEDI MESUJI LAMPUNG Polri Lindungi Perekam Video Pembantaian Mesuji Di Lampung

Api yang disulut Aiptu Yosef tak hanya membakar diri dan rumahnya. Api itu terus berkobar. Sehingga merambat ke bangunan di sekelilingnya.

Akibatnya, sekitar 12 keluarga kehilangan rumah mereka. Usai kebakaran, penghuni kompleks mengumpulkan sisa-sisa harta bendanya yang masih tersisa akibat peristiwa itu. Polisi juga telah meminta keterangan sejumlah pihak terkait aksi bakar diri ini.

Aiptu Yosef diduga depresi sehingga nekat membakar dirinya. Dia juga dikabarkan sempat mengajak istri dan keempat anaknya untuk turut serta dalam aksi bakar diri ini. Saat ini, anak dan istrinya menumpang di rumah kerabatnya.

VIDEO AIPTU YOSEF POLISI SERUI BUNUH BAKAR DIRI DI KEPULAUAN YAPEN, Aiptu Yosef Depresi Nekat Bakar Diri, Youtube Aiptu Yosef Polisi Serui Bakar Diri Terbaru, Foto Aiptu Yosef Polisi Serui Bakar Diri Terbaru, Gambar Aiptu Yosef Polisi Serui Bakar Diri Terbaru, Kronologis Aiptu Yosef Polisi Serui Bakar Diri Terbaru, Penyebab Aiptu Yosef Polisi Serui Bakar Diri Terbaru, Alasan Aiptu Yosef Polisi Serui Bakar Diri Terbaru, Kondisi Aiptu Yosef Polisi Serui Bakar Diri Terbaru

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP