PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN BARCELONA VS REAL MADRID COPA DEL REY LEG KEDUA Barcelona Janjikan Permainan Menyerang

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN BARCELONA VS REAL MADRID COPA DEL REY LEG KEDUA Barcelona Janjikan Permainan Menyerang. Keberhasilan Barcelona menekuk Madrid dengan skor 2-1 di Bernabeu pada leg pertama 18 Januari lalu, Tentu menjadi modal yang baik untuk pasukan Josep Guardiola. VIDEO IBU TERSANGKA AFRIYANI KASUS KECELAKAAN XENIA MAUT TUGU TANI MEMINTA MAAF KELUARGA KORBAN Ibu Afriyani Akan Menyantuni Keluarga Korban dan Foto Status BBM Pelaku Xenia Maut Gambir Tugu Tani Profile BB Afriyani Susanti Parah Abis.
 
Barca terlihat mempunyai mental yang sangat baik dan mempunyai kemampuan untuk membalikkan keadaan. Saat itu, Madrid unggul terlebih dahulu di menit ke-11 melalui gol Cristiano Ronaldo. Barcelona membalas lewat gol Puyol (49), Dan Abidal (77).

Apalagi kini Barca akan bermain di camp nou, Stadion kebanggaan mereka. Dimana tak ada satupun tim yang mampu meraih kemenangan di Camp Nou musim ini. Di ajang La Liga, Dari 10 partai yang digelar di Camp Nou, Barca memenangkan sembilan diantaranya dan sekali imbang. Mencetak 43 gol dan kebobolan hanya 2 gol.
Gelandang serang Barca, Andres Iniesta menyatakan bahwa dirinya dan seluruh rekan-rekannya selalu tampil dengan semangat berlipat bila menghadapi Madrid. Hal itulah yang menyebabkan Barcelona selalu dengan keinginan menang yang besar bila menghadapi rival terbesarnya tersebut.
Josep Guardiola juga menyadari bahwa kemenangan 2-1 belum sepenuhnya meloloskan Barca, Dirinya menyatakan bahwa Madrid adalah tim yang kuat dan bisa membalikkan keadaan. Karena itu, Guardiola memutuskan untuk mencadangkan beberapa pemain ketika menang 4-1 atas Malaga akhir pekan lalu di ajang La Liga. Saat itu Guardiola menyimpan kapten Carles Puyol, Xavi dan Cesc Fabregas.

Kekalahan 1-2 yang dialami Madrid pada leg pertama ternyata berbuntut panjang. Para fans mengolok-olok sang pelatih, Jose Mourinho. Fans Madrid menganggap Mourinho terlalu bermain defensif, Dan itu bukanlah tipikal dari permainan Madrid. Lalu insiden Pepe yang dengan sengaja menginjak tangan Messi juga menjadi cemoohan publik. 
Baru-baru ini, Kabar pertengkaran Mourinho, Ramos dan Casillas cukup hangat dibicarakan di media massa. Mourinho yang nampak kesal dengan gol pertama Puyol terlihat memarahi Ramos dan Casillas. Dikabarkan kini di dalam kubu Madrid sedang terpecah menjadi dua bagian, Yaitu kubu Spanyol dan kubu Portugal.
Hal ini tentu saja akan sangat mengganggu persiapan Real Madrid. Untuk mengalahkan Barcelona, Madrid tentu tak bisa hanya mengandalkan kemampuan individu saja. Mourinho tentu harus membuat anak asuhnya bermain secara tim, Namun dengan adanya gesekan di dalam kubu Madrid, Hal tersebut tampaknya sulit dilakukan.
Mourinho akan semakin dipusingkan dengan absennya Pepe, Pemain asal Portugal tersebut sedang mengalami cidera hamstring. Mourinho kemungkinan besar akan menduetkan Benzema dan Higuain, Mengingat saat ini mereka defisit 1 gol dari Barca.
Rekor tandang Madrid di musim ini juga cukup menjanjikan. Madrid memenangi delapan pertandingan, satu kali seri dan sekali kalah di ajang La Liga musim ini. Mencetak 29 gol dan kebobolan 6 gol.
Barcelona akan tetap mendominasi pada pertandingan ini, Gaya tiki-taka yang mereka peragakan memang menitik beratkan pada kemampuan mengendalikan pertandingan. Madrid seperti biasa akan mencoba bertahan dan menyerang lewat serangan balik yang cepat.
Head To Head 5 Pertandingan Terakhir :
19-01-2012 Real Madrid 1 - 2 Barcelona
11-12-2011 Real Madrid 1 - 3 Barcelona
18-07-2011 Barcelona 3 - 2 Real Madrid
15-07-2011 Real Madrid 2 - 2 Barcelona
04-05-2011 Barcelona 1 - 1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
23-01-2012 (CDR) Malaga 1 - 4 Barcelona
19 Jan 2012 (CDR) Madrid 1-2 Barcelona
16 Jan 2012 (PLL) Barcelona 4 - 2 Real Betis
13 Jan 2012 (CDR) Osasuna 1 - 2 Barcelona
09 Jan 2012 (PLL) RCD Espanyol 1 - 1 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Madrid
23-01-2012 Real Madrid 4 - 1 Athletic Bilbao
19 Jan 2012 (CDR) Madrid 1-2 Barcelona
15 Jan 2012 (PLL) RCD Mallorca 1 - 2 Real Madrid
11 Jan 2012 (CDR) Málaga 0 - 1 Real Madrid
08 Jan 2012 (PLL) Real Madrid 5 - 1 Granada

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid:

Barcelona : V.Valdes, Puyol, Pique, Abidal, Alves, Busquet, Xavi, Iniesta,Fabregas, Alexis, Messi.

Real Madrid: Casillas, Carvalho, Ramos, Arbeloa, Marcelo, Ozil, Diara, Alonso,Ronaldo, Higuain, Benzema
Prediksi Kedaibola.com : Barcelona 2-0 Real Madrid
Handicap Pertandingan : Barcelona 0 : 1 Real Madrid kedaibola.com


PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN BARCELONA VS REAL MADRID COPA DEL REY LEG KEDUA Barcelona Janjikan Permainan Menyerang, Prediksi Skor Barcelona Vs Madrid Copa Del Rey 2012, Messi Tetap Yakin Barcelona Akan Meraih Kemenangan

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP