VIDEO IBU TERSANGKA AFRIYANI KASUS KECELAKAAN XENIA MAUT TUGU TANI MEMINTA MAAF KELUARGA KORBAN Ibu Afriyani Akan Menyantuni Keluarga Korban

>> Wednesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Video Ibunda Afriani Minta Maaf Ke Keluarga Korban Kecelakaan Maut Tugu Tani
VIDEO IBU TERSANGKA AFRIYANI KASUS KECELAKAAN XENIA MAUT TUGU TANI MEMINTA MAAF KELUARGA KORBAN Ibu Afriyani Akan Menyantuni Keluarga Korban. Keluarga Afriyani Susanti, sopir mobil Xenia yang menabrak sejumlah orang di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, akhirnya meminta maaf kepada para korban. Sang ibu, Yurneli menyampaikan permohonan maaf itu saat diwawancara oleh tvOne, Rabu 25 Januari 2012. Foto Status BBM Pelaku Xenia Maut Gambir Tugu Tani Profile BB Afriyani Susanti Parah Abis dan KUMPULAN FOTO  VIDEO XENIA MAUT DI TUGU TANI TERBARU | Kejanggalan Afriyani Dalam Kecelakaan Xenia Maut.

"Saya meminta maaf kepada keluarga korban," ujar Yurneli. Yurneli yang mengenakan baju dan jilbab hitam itu tak kuasa membendung tangisnya.

Tak hanya meminta maaf, dia juga berjanji akan mendatangi keluarga korban, terutama korban yang meninggal dunia. "Lambat laun saya akan datang. Saya sebagai orangtua Afriyani turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk korban," tutur dia.

Yurneli mengungkapkan, keluarganya tak menyangka jika Afriyani akan mengalami kecelakaan setragis itu. Apalagi menyebabkan kematian sembilan orang sekaligus. Yurneli mengaku mendapat kabar itu langsung dari Afriyani sekitar jam sebelas, sesaat setelah peristiwa nahas pada Minggu kemarin.

"Saya dapat kabar dari dia langsung, dia telepon 'aku dapat musibah Bu. Ada yang meninggal tolong Bu'. Dengan hati pasrah saya langsung ke Lapangan Banteng."

Polisi telah menetapkan Afriyani Susanti (29) sebagai tersangka dalam kecelakaan maut itu. Dia terbukti berkendara tanpa membawa STNK, tak memiliki SIM, merusak fasilitas umum dan menghilangkan nyawa atas kecelakaan itu. Dia dijerat pasal berlapis terkait Undang-undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan. Ancaman hukumannya enam tahun penjara dan denda Rp12 juta.

Selain ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang Afriyani dan tiga orang temannya yang berada di dalam mobil juga ditetapkan sebagai tersangka pengguna narkoba. Keempatnya dikenakan pasal 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkoba dan Obat-obatan Terlarang.vivanews.com


VIDEO IBU TERSANGKA AFRIYANI KASUS KECELAKAAN XENIA MAUT TUGU TANI MEMINTA MAAF KELUARGA KORBAN Ibu Afriyani Akan Menyantuni Keluarga Korban, 'Jangan Terprovokasi Akun Atas Nama Afriyani',  Polisi Kembangkan Kasus Xenia Maut ke Narkoba,  FOTO: Olah TKP Kecelakaan Xenia Maut,  Daihatsu: Xenia Mobil yang Aman, Tewasnya Korban Xenia Maut Dirahasiakan

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP