VIDEO YOUTUBE ADE NAMNUNG MENINGGAL DUNIA | Kumpulan Foto Ade Namnung Meninggal Dunia | Cita Cita Ade Namnung Sebelum Meninggal

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Foto Ade Namnung Meninggal DuniaVIDEO YOUTUBE ADE NAMNUNG MENINGGAL DUNIA | Kumpulan Foto Ade Namnung Meninggal Dunia | Cita Cita Ade Namnung Sebelum Meninggal. Presenter dan komedian Ade Namnung meninggal dunia. Dia menutup mata untuk selamanya pada usia 34 tahun pada hari Selasa, 31 Januari 2012. VIDEO YOUTUBE INSIDEN RASISME DI ANFIELD  dan  YOUTUBE BADAI MATAHARI 2012 Prediksi NASA Puncak Badai Matahari 2013

"Innalillahi, meninggal pukul 11.45 WIB di rumah sakit," kata ayah angkat Ade Namnung, Ramon Papana.

Menurut Ramon saat mengembuskan napas terakhirnya, Ade terlihat tenang. Semua anggota keluarga mendampingi dan mengiringi kepergian bintang 'Tawa Sutra' tersebut.

"Semua keluarga ada saat Ade meninggal," ucapnya, sambil menangis.

Ade meninggal saat masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di bilangan Cibubur, Jakarta. Pria bernama asli Syamsul Effendi ini sebelumnya sempat di rawat di sebuah rumah sakit di Surabaya pada 18 Desember lalu.

Dia kemudian dipindahkan ke rumah sakit di Jakarta. Kondisinya semula sempat membaik. Tapi, Ade tak mau pulang. Dia memutuskan untuk tetap menjalani perawatan di rumah sakit, sampai akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

Nikah, Cita-cita Namnung Sebelum Meninggal


Kepergian presenter dan komedian Ade Namnung untuk selamanya, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Termasuk sang adik, Rizal Prasetyo. Ia mengungkapkan sebelum kakaknya menghembuskan nafas terakhir mereka sempat berbicara melalui sambungan telepon.

Menurut Rizal, selama hidupnya dan selama Namnung sakit, ia sama sekali tak pernah mengeluh. Sering pula, Namnung bercerita pada Rizal, soal keinginan terpendamnya, yang ingin sekali ia wujudkan. Namnung ingin sekali hidup berumah tangga. Namun sayang, sebelum keinginannya terwujud, ajal telah menjemputnya.

"Keinginan terakhir dia, dia hanya bilang dia mau menikah. Itu cita-cita yang dia mau wujudkan kalau sudah sembuh. Tapi kan dia memang belum punya pacar jadi saya bercanda, 'kapan dong kenalin pacarnya dulu'," kata Rizal saat ditemui di rumah duka, Kompleks Bea Cukai, Jalan Pahlawan Revolusi No 1, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa 31 Januari 2012.

Sebelum meninggal kata Rizal, Namnung juga lebih sering menghubunginya. Padahal, sebelumnya, Namnung sangat jarang berkomunikasi lewat telepon dengan Rizal. "Mungkin itu firasat, karena biasanya dia jarang kontak saya, tapi tadi pagi jadi sering. Lebih sering telepon saya daripada mamah," katanya.

Selain ingin sekali menikah, kata Rizal, dia juga memiliki keinginan agar ibunya selalu diperhatikan. Namun, Rizal tidak pernah berfikiran bahwa itu adalah sebuah firasat. "Mamah itu punya darah tinggi, dia itu hanya ingin saya jagain mama. Nggak ada perasaan lain, tapi firasat saya, kok kakak saya telepon saya. Tiap salat saya selalu minta berikan yang terbaik, positif thinking," katanya.

Rencananya, jenazah Namnung akan dimakamkan, besok, Rabu, 1 Februari 2012, di pemakaman Kebun Nanas, Jakarta. Namnung akan dikubur di samping makam ayah kandungnya. "Insya Allah besok dikebumikan, di samping makam ayah kandungnya di Kebun Nanas," kata Rizal.

Video Ade Namnung Meninggal Dunia

Youtube Ade Namnung Meninggal Dunia

VIDEO: Mengenang Mendiang Ade Namnung


Presenter dan komedian Ade Namnung meninggal dunia. Komedian yang pernah terkenal lewat sinetron komedi 'Tawa Sutra' itu menutup mata untuk selamanya pada usia 34 tahun. Ade meninggal dunia pukul 11.45 WIB.

Saat membintangi 'Tawa Sutra' bersama Budi Anduk, Peppy, dan Ari Untung, Ade dikenal sebagai sosok yang selalu ceria. Tingkah polahnya di sitkom tersebut selalu mengundang tawa. Selain membintangi program acara 'Tawa Sutra,' Ade juga kerap menjadi pembawa acara di banyak program televisi.

Sebelum meninggal ia bahkan sempat merindukan profesinya sebagai MC. Termasuk saat masih di rawat di rumah sakit di Surabaya, Ade pernah memaksakan diri untuk ambil bagian dalam acara HUT rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur, tempatnya dirawat. Padahal, ia masih belum bisa berjalan normal. Ia masih duduk di kursi roda.

Keceriaan Ade akan selalu menjadi kenangan. Pria yang lahir dengan nama Syamsul Effendi ini lahir di Jakarta, 10 April 1977. Menurut Ramon sang ayah, saat menghembuskan napas terakhirnya Ade terlihat tenang. Semua keluarga juga mendampingi
bintang 'Tawa Sutra' tersebut.

"Semua anggota keluarga ada saat Ade meninggal," ucapnya sambil menangis. Vivanews

VIDEO ADE NAMNUNG MENINGGAL DUNIA, Foto Ade Namnung Meninggal Dunia , Cita Cita Ade Namnung Sebelum Meninggal, Youtube Ade Namnung Meninggal Dunia, Penyebab Ade Namnung Meninggal Dunia, Profil Ade Namnung



Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP