YAMAHA MIO J MELUNCUR BARU TEKNOLOGI INJEKSI LEBIH IRIT BBM Harga Spesifikasi Yamaha New Mio J Injeksi Retro

>> Thursday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

Harga Spesifikasi Yamaha Mio J Injeksi Terbaru 2012
YAMAHA MIO J MELUNCUR BARU TEKNOLOGI INJEKSI LEBIH IRIT BBM Harga Spesifikasi Yamaha New Mio J Injeksi Retro. Selain memperkenalkan skutik bergaya retro, Yamaha juga memamerkan skutik injeksi pertamanya untuk pasar motor Indonesia, yakni Yamaha Mio J. Mio J siap dilepas ke pasaran pada Februari, dengan target penjualan 25 ribu unit per bulan, sebagai permulaan untuk mencapai target sebenarnya di angka 50 ribu unit per bulan. Foto Peni Farnita Saputri Wanita Selingkuhan Zumi Zola Bernaldi Kadir Djemat Suami Peni Farnita Tempuh Jalur Hukum dan VIDEO IBU TERSANGKA AFRIYANI KASUS KECELAKAAN XENIA MAUT TUGU TANI MEMINTA MAAF KELUARGA KORBAN Ibu Afriyani Akan Menyantuni Keluarga Korban.

Skutik yang memiliki tagline 'Semakin Cepat Semakin Irit It's Magic' merupakan komitmen Yamaha untuk ikut masuk ke era injeksi. Pabrikan berlambang garpu tala ini sengaja memilih Mio, karena dikenal sebagai skutik yang sudah melegenda di pasar motor tanah air.

Hal itulah yang membuat Mio J menjadi motor matik pertama Yamaha, yang sistem pengabutan mesinnya sudah menggunakan sistem Fuel Injection (FI) terbaru atau disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).

Mio J sudah memiliki teknologi Diasil Cylinder dan Forged Piston pada mesinnya. Dengan perpaduan tersebut, Yamaha mengklaim kalau motor ini mampu menampilkan performa tinggi dengan konsumsi BBM lebih irit 30 persen, dengan kelincahan sesuai reputasi Mio.

"Dengan teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Mio mengalami perubahan performa. Dimana motor ini menjadi semakin cepat namun irit bahan bakar. Itu berkat Diasil Cylinder dan Forged Piston," kata
Manager Technical Support Yamaha Motor Indonesia, Muhammad Abidin di Bandung, Kamis 26 Januari 2012.

Mio J menggendong mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc yang digendong Mio J. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Selain memiliki performa yang cukup baik, Mio J sangat ringan (bobot 92 kg) dan minim getaran. "Kita lakukan tes, konsumsi bahan bakar Mio J bisa mencapai 52 kilometer per liter. Bahkan, 70 kilometer per liter dengan kecepatan rata pada 30-40 kilometer/jam," ungkap Abidin. Bila benar, ini jauh lebih irit dari Mio versi karburator yang hanya 45,6 kilometer per liter.

Mio J juga dilengkapi fitur-fitur unggulan lainnya, seperti tempat duduk yang luas dan lebih panjang, lampu sein depan yang tajam seperti pandangan mata, speedometer baru dan bagasi luas hingga pilihan lima warna mulai dari putih yang menjadi tren warna terkini di dunia otomotif hingga hitam, biru dan merah. Lihat spesfikasi detail klik di sini.

Yamaha Mio J diharapkan dapat membantu mendongkrak penjualan Yamaha di Indonesia, pada tahun ini. Bahkan, Yamaha telah memang target 3,7 juta unit penjualan di tahun 2012. Dimana 50 persennya adalah Mio berbagai series, termasuk generasi terbaru Mio, Fino dan Mio J.vivanews.com

YAMAHA MIO J MELUNCUR BARU TEKNOLOGI INJEKSI LEBIH IRIT BBM Harga Spesifikasi Yamaha New Mio J Injeksi Retro, VIDEO: Yamaha V-Max Jadi Ghost Rider, Motor Sport Terbaru Yamaha Hanya Rp10 Juta, Wajah Mio Injeksi yang Bakal Diluncurkan,  Apa Hebatnya Mio Versi Retro

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

Blog Archive

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP