KRONOLOGIS PELEMPARAN GELAS PANJI TRIHATMODJO Panji Trihatmodjo Diduga Mabuk dan Terancam Hukuman Penjara

>> Tuesday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

VIDEO PELEMPARAN GELAS PANJI TRIHATMODJO KEPADA ANDHIKAKRONOLOGIS PELEMPARAN GELAS PANJI TRIHATMODJO Panji Trihatmodjo Diduga Mabuk dan Terancam Hukuman Penjara. Cucu mantan Presiden Soeharto, Panji Adhikumoro Trihatmodjo dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan karena melempar gelas Andhika Malik saat berada di Blowfish akhir Januari 2012 lalu. Awal masalah tersebut ternyata dari sebuah jempretan kamera. Lihat VIDEO YOUTUBE ADE NAMNUNG MENINGGAL DUNIA | Kumpulan Foto Ade Namnung Meninggal Dunia | Cita Cita Ade Namnung Sebelum Meninggal

Kepala Polres Jaksel, Kombes Imam Sugianto mengatakan, Panji melempar gelas kepada Andhika karena merasa tersinggung dengan tindakan salah satu teman Andhika yang memfoto-foto. "Dia mengira kalau temannya Andhika itu mau memfoto dirinya, kemudian dia tersinggung lalu melempar gelas ke table korban," kata Imam, Selasa (7/2/2012).

Celakanya, gelas itu melayang ke table di mana Andhika duduk dan mengenai dirinya. Akibatnya, Andhika mengalami luka memar pada bagian keningnya. "Lukanya memar, dia diperban," katanya.

Imam mengatakan, peristiwa itu terjadi pada akhir Januari 2012 lalu. Saat itu, Andhika bersama segerombolan teman-temannya. Kemudian, salah satu teman Andhika mengeluarkan handphone dari saku celananya. "Dia mau memfoto teman-temannya saat itu," imbuhnya.

Namun, kamera handphone kebetulan mengarah ke Panji. Ia pun tersinggung dan merasa si pemegang handphone itu mau mengarahkan lensa kamera itu kepadanya.

"Dia tersinggung, dikiranya mau foto dirinya. Mungkin dia nggak mau difoto-foto," ujarnya.

Melihat hal itu, Panji pun bereaksi. Ia kemudian melempar gelas minuman yang ada di tablenya ke arah si pengambil foto. "Namun kemudian gelas itu mengenai korban," katanya.

Akibat peristiwa itu, Andhika mengalami luka memar pada jidatnya. "Lukanya seperti apa saya kurang tahu, diperban begitu lah," katanya.

Menyusul kejadian itu, Andhika kemudian melapor ke Polres Jakarta Selatan. Atas tindakannya itu, Panji dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Lima saksi dari pengunjung sudah dimintai keterangan. Dalam waktu dekat, polisi akan melakukan prarekonstruksi di lokasi.

Kronologi Pelemparan Gelas Panji Trihatmodjo Versi Korban

Andhika Mahatidana mengaku telah dilempar gelas oleh cucu Soeharto, Panji Trihatmodjo saat berada di Blowfish pada 22 Januari lalu. Ia pun membeberkan kronologi kejadian itu.

Menurut pria asal Sukabumi itu, kejadian tersebut dialaminya usai dirinya berkenalan dengan Panji. Ia dikenalkan oleh salah satu temannya kepada putra Bambang Trihatmodjo tersebut.

Andhika mengungkapkan Panji saat itu juga tengah berkumpul bersama empat orang temannya. Setelah perkenalan itu, Andhika mengeluarkan ponselnya untuk memotret suasana klub malam yang berada di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan itu.

Namun sayang, tampaknya Panji terganggu dengan kilatan flash kamera ponsel pria yang bekerja di salah satu bank swasta tersebut. Saat ia mengabadikan gambar Panji dan teman-temannya, tiba-tiba saja Panji melempar sebuah gelas minuman keras ke arah muka Andhika.

"Panji tampaknya tak suka dengan kilat kamera saya," ungkap Andhika saat ditemui di Cirendeu, Tangerang, Senin (6/2/2012).

Akibat kejadian tersebut, ia pun mengalami luka sobek di pelipis kirinya. Darah keluar tak bisa dibendung.

Beberapa saat usai kejadian itu, Andhika sempat tak sadarkan diri. Sampai akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Sahid Sahirman Memorial Hospital, Sudirman untuk mendapat perawatan.

Masih merasa tak habis pikir dengan tingkah Panji, Andhika pun langsung pergi ke Rumah Sakit Fatmawati untuk menjalani visum. Setelah kejadian itu, Andhika berharap ia mendapat ganti rugi akibat luka yang dideritanya.

Pertama, ia menjalani perawatan di Rumah Sakit Sahid Sahirman Memorial Hospital, Sudirman untuk dijahit. Kemudian ia menjalani visum di Rumah Sakit Fatwmawati.

"Setelah dijahit saya ke Rumah Sakit Fatmawati untuk visum," ujar Dika yang bekerja sebagai pegawai bank itu saat ditemui di Cirendeu, Tanggerang, Senin (6/2/2012).

Hasil visum tersebut tentu juga untuk menguatkan laporannya ke polisi atas insiden tersebut. "Karena di rumah sakit sebelumnya nggak ada alatnya untuk visum," jelasnya lagi.

"Sampai lima jahitan di pelipis bagian kiri," ungkap Andhika saat ditemui di kediamannya di Cirendeu, Tangerang, Senin (6/2/2012).
Hingga saat ini, pihak Panji belum bisa dihubungi untuk dimintai konformasinya atas tuduhan tersebut.

Pria berusia 24 tahun itu langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan. Namun, kasus tersebut kini dilimpahkan ke Polres Metro Jakatra Selatan.

Namun setelah ditunggu hampir satu minggu, Panji tak pernah punya itikad baik. Melihat sikap Panji, Andhika pun tampaknya meradang. Ia melaporkan tindakan penganiayaan tersebut ke Polsek Mampang. Namun dari Polsek Mampang, kasus tersebut dialihkan ke Polres Jakarta Selatan.

Andhika Korban Tunggu Panji Trihatmodjo di Pengadilan

Andhika Mahatidana sepertinya sudah menutup pintu maaf untuk Panji Trihatmodjo. Korban pelemparan gelas oleh Panji itu pun ingin menyelesaikan masalahnya tersebut di pengadilan.

Andhika melaporkan Panji atas dugaan tindakan penganiayaan ke Polsek Mampang. Namun dari Polsek Mampang, kasus tersebut dialihkan ke Polres Jakarta Selatan.

"Minta maaf ya minta maaf saja, tapi penyelesaian pengadilan ya pengadilan saja," ujar Andhika saat ditemui Cirendeu, Tangerang, Senin (6/2/2012).

Andhika mengaku sudah menyiapkan beberapa saksi untuk menguatkan pengakuannya itu. Beberapa teman Andhika juga melihat kejadian itu secara detail.

Andhika dilempar gelas oleh Panji saat berada di klub malam Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada 22 Januari lalu. Akibatnya, pelipis kiri Andhika sobek dan harus dijahit.

Sayangnya, sampai saat ini pihak Panji belum bisa dimintai komentarnya. Kabarnya, anak Bambang Tri itu tengah berada di Amerika Serikat.

Panji Trihatmodjo Terancam Hukuman 4 Bulan Penjara

Panji Trihatmodjo melempar gelas ke muka Andhika di Blowfish pada Minggu (22/1/2012) lalu. Akibat perbuatannya itu, Panji terancam 4 bulan penjara.

Andhika melaporkan Panji ke Polres Jakarta Selatan dengan pasal 315 KHUP. Ancaman hukumannya paling lama empat bulan penjara.

"Yang jelas laporannya pasal 315, tentang penganiayaan," tutur KabidHumas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Aswin).

AKP Aswin menjelaskan belum ada perkembangan dari kasus pelemparan gelas itu. Berkas laporan Andhika baru saja dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan dari Polsek Mampang.

Sampai saat ini, pihak kepolisian belum ada rencana untuk melakukan pemeriksaan terhadap anak Bambang Tri itu. "Belum tahu, tapi pasti (ada pemanggilan)," paparnya

Usai Insiden Lempar Gelas di Blowfish, Panji ke Amerika Serikat

Andhika Mahatidana (24) mengaku telah dilempar gelas oleh putra Bambang Trihatmodjo, Panji hingga pelipis kirinya sobek. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (22/2/2012) dini hari di Blowfish, Jakarta.

Menurut Andhika, setelah kejadian itu Panji memang sempat meminta maaf. Namun, dengan cara yang menurut Dika sangat arogan. Hingga saat ini, Dika juga melihat tak ada itikad baik dari Panji untuk menyelesaikan masalah. Justru Panji diketahui sedang berada di Amerika Serikat.

"Panji-nya sendiri selang beberapa hari langsung ke Amerika. Nggak tahu ngapain, sampai detik ini nggak ada kabarnya," jelas sepupu Andhika, Guna Malik saat ditemui di Cirendeu, Tanggerang, Senin (6/2/2012).

Keluarga Andhika mengaku sempat menunggu respon dari Panji. Namun hingga satu minggu lebih Panji tak juga dapat dihubungi.

Menurut Guna, keluarga Panji sempat menghubungi dirinya untuk upaya damai. Paman Panji pun sempat berupaya untuk menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan.

Namun hingga batas waktu yang ditentukan, Panji tak juga menunjukkan niat untuk menyelesaikan masalah tersebut. Hingga akhirnya keluarga sepakat untuk membuka masalah itu ke media dan menempuh jalur hukum.

"Kalau dibiarkan gimana? Kita sudah beri waktu sampai satu minggu lebih, tapi menurut pamannya dia masih di Amerika. Keluarganya saja sudah nyerah sama dia," beber Guna.

"Kita juga nggak mau ini sampai ke media. Cuma ini sudah cukuplah kita menunggu. Mau gimana lagi?" tambahnya. Hingga saat ini, detikhot belum berhasil menghubungi pihak Panji untuk meminta konfirmasi mengenai kasus tersebut.

Panji Trihatmodjo Diduga Mabuk Saat Lempar Gelas di Blowfish

Panji Trihatmodjo dituduh melempar gelas ke muka Andhika Mahatidana sampai pelipis kirinya sobek. Saat kejadian itu, Panji diduga tengah mabuk.

Pengakuan itu didapat dari rekan Andhika yang mengenalkannya ke Panji. "Dia ngaku dia mabuk. Dia bilang, I'm drunk. Tapi dia bilang lewat telepon ke teman saya," beber Andhika saat ditemui di Cirendeu, Tangerang, Senin (6/2/2012).

Menurut pemuda asal Sukabumi itu, insiden tersebut terjadi saat dirinya sedang berkumpul dengan teman-temannya di Blowfish, Jakarta, Minggu (22/1/2012) dini hari. Dika pun mengaku baru kenal dengan Panji di tempat kejadian.

Andhika memang mengaku baru mengenal Panji. Saat itu, ia dikenalkan oleh salah satu temannya yang juga duduk bareng Panji saat itu.

Usai kejadian tersebut, Andhika yang bersimbah darah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sahid, Sudirman. Ia mengaku pelipis kirinya dapat lima jahitan. Pihak Panji belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasinya mengenai tuduhan itu.


FOTO KRONOLOGIS PELEMPARAN GELAS PANJI TRIHATMODJO VERSI KALPORES VS VERSI KORBAN, Panji Trihatmodjo Diduga Mabuk, Panji Trihatmodjo Terancam Hukuman Penjara, Panji Kabur ke Amerika Serikat insiden Pelemparan Gelas di Blowfish, Keadaan Korban Andhika Gelas  Insiden Pelemparan Gelas di Blowfish, Insiden Pelemparan Gelas di Blowfish, Kronologi Pelemparan Gelas Panji Trihatmodjo Versi Korban Andhika, Video Panji Trihatmodjo Pelemparan Gelas di Blowfish, Youtube Panji Trihatmodjo Pelemparan Gelas di Blowfish,  Alasan Panji Trihatmodjo Pelemparan Gelas di Blowfish, Penyebab Panji Trihatmodjo Pelemparan Gelas di Blowfish, Profil Panji Trihatmodjo, Gambar Panji Trihatmodjo Pelemparan Gelas di Blowfish, Keadaan Korban Andhika Atas Pelemparan Gelas
Foto Youtube Panji Trihatmodjo Pelemparan Gelas di Blowfish,  Alasan Panji Trihatmodjo Pelemparan Gelas di Blowfish

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP