VIDEO WHITNEY HOUSTON MENINGGAL DUNIA 2012 | Penyebab Kematian Whitney Houston Narkoba

>> Sunday

Akhirnya Bulan Ketiga Omset Bisnis Online Saya Rp 250 Juta/Bulan! ALHAMDULILLAH

VIDEO TEWASNYA DIVA MUSIK WHITNEY HOUSTONVIDEO WHITNEY HOUSTON MENINGGAL DUNIA 2012 | Penyebab Kematian Whitney Houston Narkoba. Tragis. Whitney Houston, 48 tahun ditemukan meninggal dunia. Artis pop dunia dan bintang film itu diduga meninggal akibat narkoba. Lihat KRONOLOGIS PELEMPARAN GELAS PANJI TRIHATMODJO Panji Trihatmodjo Diduga Mabuk dan Terancam Hukuman Penjara
Dikutip dari dailymail.co.uk, Minggu 12 Februari 2012, menyatakan lokasi tewasnya diva pop dunia itu masih belum jelas.

Di era 1980-1990, Houston telah mengeluarkan sejumlah single yang menghentak dunia. Di antaranya adalah How Will I Know, Saving All My Love for You dan I Will Always Love You. Whitney juga telah memenangkan sejumlah Grammy, di antaranya album dan rekaman terbaik.

Selain dunia musik, Whitney juga merambah dunia film. Saat membintangi "The Bodyguard" film itu langsung meledak.

Whitney Houston Bangkrut Profile Diva yang Meninggal Tragis

Setelah dikabarkan bangkrut beberapa waktu lalu, penyanyi senior Whitney Houston kembali digosipkan memiliki kehidupan yang berantakan. Ia terlihat berada di sebuah klub malam.

Di usianya yang menjelang 50 tahun, sepertinya Whitney kembali pada kebiasaan lamanya. Penyanyi berusia 48 tahun itu terlihat tersandung keluar dari klub sambil marah-marah.

Saat itu Whitney menghadiri acara Kelly Price & Friends Unplugged: For The Love Of R&B Grammy Party di Hollywood, dan dia sempat tampil di acara malam itu.

Setelah itu, dia muncul di sebuah klub, dengan rambut kusut dan berantakan, dan terlihat marah-marah kepada seorang fotografer. Pengawal pribadinya membantu menopang tubuhnya. Di kakinya, terlihat seperti darah menetes dan terdapat goresan di pergelangan tangannya. Saat ia berjalan ke mobilnya, rombongannya membantu. Beberapa penggemarnya sempat berusaha mendekatinya untuk meminta tanda tangan.

Menurut laporan terakhir, Houston baru-baru ini sudah menghabiskan seluruh hartanya. Di berada di ambang kebangkrutan. Namun, pihaknya sempat menyangkal rumor itu. Ia juga dikabarkan mendapatkan bantuan keuangan dari label rekamannya Arista, yang sudah memberinya pembayaran untuk album berikutnya.

Seorang sumber mengatakan pada RadarOnline, "Keberuntungan Whitney hilang. Industri musik mendukungnya dan label rekamannya memberi uang untuk album berikutnya. Tapi, tidak ada yang tahu kapan itu akan dirilis."

"Dia mungkin akan kehilangan tempat tinggal jika tidak ada orang yang menyelamatkannya," kata sumber. "Dia pecah sebagai lelucon. "

Whitney diyakini sedang dalam kondisi keuangan yang kritis dia bahkan harus menghubungi temannya untuk meminjam uang. "Dia memanggil seseorang untuk meminjam AS$ 100 (sekitar Rp894 ribu). Sangat menyedihkan. Dia seharusnya punya uang seperti Mariah Carey. Dia bangkrut," tambahnya. VIVAnews.com



WHITNEY HOUSTON MENINGGAL DUNIA 2012, Penyebab Kematian Whitney Houston Narkoba, Profile Biodata Whitney Houston, Youtube Whitney Housten Meninggal Dunia 2012, Video Whitney Housten Meninggal Dumia 2012

Baju Muslim Murah Berkualitas

Related Post



Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dapatkan Update Terbaru INFO SELEBRITIS TANAH AIR!

Powered By Info Dunia

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP